Kopi Dumah

Menikmati seduhan kopi dumah pada waktu di sajikan untuk penikmat kopi

Tempat dengan Suasana Akrab

Menikmati seduhan kopi dumah pada waktu di sajikan untuk penikmat kopi. Ketika pelanggan datang berkunjung, terlihat senyum dan tegur sapa pemilik kedai, saling berbincang-bincang dengan  pelanggan lama atau dengan pelanggan baru, tentang kedatangannya ingin menikmati seduhan alami kopi dumah.

Keakraban Enterpreneur Sederhana

Tamu berkunjung sering bertanya, ingin mengetahui cara membuat seduhan kopi dumah yang terasa enak. Aroma wangi kopi terhirup dari udara hangat yang berasal dari hasil olahan kopi, komposisi campuran kopi dan gula yang di masak sampai mendidih. Agar kopi dumah mencapai tingkat konsumsi aman bagi metabolisme tubuh.

Perbincangan yang Menarik dengan Senyum dan Tawa

Sambil menikmati kopi dumah mereka berbincang-bincang tentang keadaan sekitarnya baik pekerjaan yang sedang mereka kerjakan serta penggarapan lahan sawah ataupun ladang. Tentang cara mendapatkan pupuk yang biasanya menjadi bahasan  utama. Untuk bisa membelinya dari penjual, jumlah dan kecepatan distribusi barang sampai ke pelanggan seringkali mengalami kelambatan. Sedangkan kebutuhan pupuk sesuai waktu pemupukan tanaman harus tepat waktu.

Diselingi obrolan pengadaan bibit tanaman, terkadang senyum dan gelak tawa mengiringi cerita mereka. Hal itulah yang menjadikan perbincangan semakin menarik, menceritakan dengan jelas serta bersemangat, tentang jarak tempuh ataupun sulitnya jalur yang ditempuh kendaraan angkut barang. Mereka saling beragumentasi antara teman berbincang, sesekali menikmati kopi yang disajikan penuh nikmat yang mereka rasakan. Menambah asupan nutrisi kafein yang ada didalam kandungan kopi dumah, metabolisme tubuh kembali normal dan stamina semakin bertambah baik.

Pengelola Kedai Dumah pernah mengalami kehidupan kesehariannya di kota provinsi, kebutuhan hidup lebih tinggi daripada yang dialami sekarang. Beragam investasi di jalankan, menambah wawasan tentang kopi dan cara menyajikan untuk pelanggan yang datang ke Kedai Dumah. Selalu menyukai dan mendapatkan kopi dumah dengan rasa kopi terbaik dari Kedai Dumah.

Kebiasaan minum kopi bagi para pelanggan juga beragam, ada yang suka komposisi kental manis atau kental pahit. Pencampuran kopi yang tepat sesuai dengan selera penikmat kopi, merupakan keahlian pengelola Kedai Dumah.

Next Post Previous Post