Perasaan Ceria Tersentuh Kangen

Suara mesin berderung-derung dengan perasaan ceria tersentuh kangen bagi pengendaranya
perasaan-ceria-tersentuh-kangen_18
Motor Tracking (foto istimewa SMM)

Suara mesin berderung-derung dengan perasaan ceria tersentuh kangen bagi pengendaranya, seiring tarikan gas oleh pengendara motor, menghentakan udara dari tendangan balik, sesuai desain sistem buang yang dimiliki oleh knalpot.

Putaran mesin di posisikan kurang lebih rpm 3.000, untuk menghasilkan loncatan kedepan dan melaju memulai keberangkatan. Disertai suasana penuh kegembiraan ketika melintas di rute jelajah.

Motor Pelacak Di Puncak Bukit Bandung

Penuh semangat dan antusias, memulai rute awal penjelajahan. Peserta melintasi daerah pedalaman, walaupun masih memiliki kondisi jalan dengan tanjakan dan turunan yang terjal.

Menggunakan Motor Pelacak (Tracker Motorcycle) dengan kapasitas mesin 125 cc sampai dengan 250 cc, setara dengan 1 atau 2,3 HP (Horse Power atau tenaga kuda). Sesuai ketangkasan pengendara agar bisa menyelesaikan rute yang telah ditetapkan.

Jalan desa yang masih terawat dengan baik, oleh peserta event yang mengikuti penyelenggaraan, dipergunakan juga untuk rute jelajah.

Jalan tersebut biasa dipergunakan oleh penduduk, untuk melakukan aktivitas perekonomian. Hasil pertanian maupun usaha kecil dan menengah dikirim ke tempat pemasaran, mempergunakan transportasi dari daerah tersebut.

Next Post Previous Post