Bagaimana Pandemi Mengubah Hidup Kita | stage 11

Harus melindungi tim dan harus memberi contoh pada tim

Bagaimana Pandemi Mengubah Hidup Kita Tolak Bala!

Bab terakhir nih. Saya mau tanya. Sudah berapa lama Anda jadi pengusaha? Satu tahun? Dua tahun? Tiga tahun? Atau lebih Ingat, entrepreneur itu leader. Harus melindungi tim dan harus memberi contoh pada tim. Saya harap Anda setuju dengan statement ini.

Coba deh rutinkan sedekah subuh. Biar praktis, transfer aja (lagi pandemi soalnya, mungkin belum bisa ke masjid) ke Dompet Dhuafa.

Teman-teman bebas transfernya ke mana aja. Usahakan angkanya beda dengan yang sudah-sudah. Maksud saya, lebih banyak. Kenapa?

  1. Untuk menolak bala.
  2. Untuk melindungi tim.

Saat kita rutin dan intens bersedekah, insya Allah tim pelan-pelan akan mengikuti. Amal Jariyah nih, karena kita yang mencontohkan. Sebelumnya, sedekah itu penting. Sekarang?

Baca Juga : Impian dan Memohon Berkah

Sangat sangat penting. Bukankah kita perlu extra ikhtiar, extra doa, dan extra amal agar kita, keluarga kita, dan tim kita dijauhkan dari bencana? Betul apa betul? Saran saya, sedekahnya tepat di waktu subuh. Mungkin jam 5.00 atau jam 5.15 pagi hari. Kok subuh-subuh?

Malaikat dengan izin Allah akan mendoakan orang yang bersedekah di waktu itu, agar lebih subur harta orang tersebut. Saat bersedekah subuh, itu artinya kita memulai hari dengan kebaikan.

Mudah-mudahan baik juga hasilnya. Urusan-urusan pun dimudahkan insya Allah. Pesan guru saya, “Sedekah di awal hari akan memudahkan urusan sepanjang hari.”

Begini. Sedekah dan amal-amalnya, itu semua untuk mencari RIDHA Allah. Segala manfaat yang saya sebut tadi, itu adalah fadilah-fadilahnya. Nggak masalah insya Allah. Sekiranya Anda tidak setuju dengan saya, yah nggak apa-apa.

Bebas kok. Tapi tetaplah bersedekah banyak di awal hari. Siap? Pada akhirnya, ebook ini dan seluruh isinya adalah untuk dipraktekkan. Action!

BUKAN untuk dibaca-baca saja. Besar harapan saya, begitu selesai membaca, Anda segera menerapkan isinya. Insya Allah pasti ngefek.


Tentang Penulisan

Rilis dari Motivator Indonesia go international.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url